Rudiger Lolos dari Kawalan Chelsea Ungguli MU di Babak Pertama

CASINO ONLINE –  Chelsea berpeluang besar mengamankan tiga poin di laga kandang pekan ini. Menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018), The Blues sementara unggul 1-0.

Gol tunggal Chelsea di babak pertama dicetak oleh Antonio Rudiger di menit 21.

Tampil penuh percaya diri di depan ribuan pendukungnya di Stamford Bridge, Chelsea menampilkan permainan offensif saat menjamu Manchester United.

Peluit kick-off dibunyikan, Chelsea langsung melancarkan tekanan dengan mengandalkan pergerakan Willian di sisi kanan dan Marcos Alonso di kiri lapangan.

Peluang pertama didapat The Blues di menit ke-11 lewat set piece. Akan tetapi tendangan bebas yang dilepaskan Willian masih melambung tipis di atas mistar gawang MU yang dikawal David De Gea.

United yang tidak tinggal diam mencoba menebar ancaman. Memasuki menit 16, Romelu Lukaku mendapat peluang setelah mendapat sodoran bola dari Luke Shaw. Sayang pemain timnas Belgia itu gagal mengarahkan bola ke gawang. Tandukkannya melebar dari tiang gawang.

Memasuki menit 21 papan skor akhirnya berubah. Kelengahan pemain MU dalam mengawal Rudiger harus dibayar mahal setelah pemain asal Jerman itu dengan leluasa menanduk bola yang dilepaskan Willian dari penjuru lapangan. Chelsea memimpin 1-0.

Unggul satu gol, The Blues semakin gencar menggedor pertahanan Setan Merah. Beberapa peluang didapat, namun tak satupun yang berhasil dikonversi menjadi gol. Hingga turun minum, Chelsea memimpin satu gol.

Susunan Pemain:
Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta, Luiz, Rudiger, Alonso; Jorginho, Kovacic, Kante; Willian, Morata, Hazard.
Cadangan: Caballero, Cahill, Zappacosta, Fabregas, Barkley, Pedro, Giroud.

Manchester United (4-3-3): De Gea; Young, Lindelof, Smalling, Shaw; Mata, Matic, Pogba; Rashford, Lukaku, Martial.
Cadangan: Romero, Bailly, Darmian, Pereira, Herrera, Fred, Sanchez.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *